Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Diskon Suku Cadang dan ”Apparel” Trail

Kompas.com - 27/03/2015, 08:20 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – PT Moto KTM Indonesia (MKI) menggandeng Farhan Hendro 162 atau lebih dikenal dnegan FHIGZ, menggelar program pemanja konsumen sepeda motor KTM. Semua barang yang dipajang dalam acara bertajuk Bazaar Power Part dan Power Wear KTM mayoritas mendapat diskon besar.

Bazaar akan diadakan Sabtu-Minggu (28-29 Maret 2015), di area parkir FHIGZ atau AHRS Jl Tole Iskandar No. 162, Depok. Tak hanya diskon apparel serta suku cadang dan aksesori sepeda motor, pengunjung akan disambut dengan makanan ringan dan kopi gratis.

”Suasana bazaar kami siapkan lebih santai, layaknya kumpul komunitas. Tidak hanya pengguna KTM, semua pecinta sepeda motor off-road juga bisa menikmati bazaar. Karena banyak produk off-road yang kami obral di sana,” kata Rikki, Manajer penjualan dan Pemasaran FHIGZ dalam siaran resmi.

Dijelaskan, produk yang didiskon bukan hanya dari KTM, tetapi juga merek lain yang identik dengan off-road. Misalnya, jersey, goggle, helm, sarung tangan, celana off-road, sampai sepatu merk ternama macam Alpine Star dan Airoh.

Khusus pemilik sepeda motor KTM, disiapkan program servis dengan diskon jasa 30 persen untuk yang menggunakan alat diagnostic XC1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com