Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Godaan Kedua Mobil Super Asal Spanyol

Kompas.com - 26/02/2015, 11:14 WIB
Valencia, KompasOtomotif - Produsen mobil sport asal Spanyol, GTA, merilis teaser (gambar penggoda) kedua dari model terbarunya, Spano. GTA Spano akan secara resmi diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2015, 3 Maret mendatang.

Mengusung nama model tahun 2016, kehadiran GTA Spano masih dirahasiakan. GTA hanya sesekali merilis teaser Spano untuk menimbulkan rasa penasaran publik pada penampilan model terbaru ini.

Pada foto yang dirilis, tidak secara utuh menampilkan model tersebut, hanya sedikit bagian samping. Terlihat juga lampu LED daytime running lights ada di bawah lampu utama. Desain kap mesin juga terlihat di gambar tersebut.

Bodi baru GTA Spano ini perpaduan dari beberapa bahan yakni titanium, serat karbon, Kevlar dan grapheme. Lampu belakang juga model LED, dengan dua sistem pembuangan dan diffuser yang berdesain agresif.

Sumber tenaga dari mobil super ini mengandalkan mesin V10 8,0 liter turbo ganda yang dikembangkan sendiri oleh GTA. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya 925 tk dengan torsi 1.220 Nm, capaian akselerasi 0-100 kpj menembus 2,9 detik dengan kecepatan maksimal 370 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com