Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wrangler Black Edition II Siap Mejeng di Geneva

Kompas.com - 25/02/2015, 14:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jenewa, KompasOtomotif – Jeep siap meluncurkan amunisi baru di Geneva Motor Show, mulai 3 Maret 2015 mendatang. Salah satu andalannya adalah Wrangler Black Edition II yang akan memulai penjualan di Eropa musim panas tahun ini.

Model dengan status edisi spesial ini dibangun dari Wrangler Sahara yang dibuat lebih gelap. Gril bagian dalam, daerah sekitar lampu, dan pelek alloy 18 inci dilabur cat hitam. Model ini juga punya emblem hitam, penutup ban cadangan hitam, serta tutup tangki bensin dari Mopar yang juga ”gelap”.

Jeep Tutup ban cadangan di belakang dan beberapa komponen lain dilabur hitam.

Wrangler Black Edition II dilengkapi dua pilihan atap, yakni soft top dan hard top yang terbagi dalam tiga bagian. Aksesori spesial ditambahkan, termasuk peralatan multifungsi, tas kargo, dan stiker Jeep Owners Group.

Perubahan pada interior sangat sedikit, namun Jeep mengatakan bahwa daya tariknya ada pada jok lapis kulit berkelir hitam. Sistem infotainment Uconnect dengan navigasi menjadi peranti standar.

Di balik kap, konsumen diberi dua pilihan mesin, yakni 2.8L turbodiesel bertenaga 200 tk dan torsi 460 Nm. Pilihan lain, 3.6L bensin Pentastar V6 yang sanggup mengeluarkan tenaga 284 tk dan torsi 347 Nm. Keduanya dilengkapi transmisi otomatik 5-percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com