Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Yamaha NMAX via "On-Line", Lebih Murah Rp 250 Ribu

Kompas.com - 13/02/2015, 12:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan NMAX, skuter bongsor berkapasitas mesin 155cc, (11/2/2014). Jika Anda adalah salah satu peminatnya, dan tak sempat berkunjung ke dealer, ada opsi pembelian secara on-line.

Salah satu situs jual beli, elevenia.com, langsung menyediakan Yamaha NMAX dan sudah bisa diakses. Sistem transaksi yang akan digunakan adalah Pre Order (PO), di mana produk akan dikirim 15 hingga 20 hari setelah transaksi terjadi.

Dari keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif (12/2/2014), skuter bongsor pesaing Honda PCX itu dijual Rp 27,9 juta, atau lebih mahal Rp 500 ribu jika dibandingkan harga resmi yang dirilis Yamaha Indonesia, yaitu Rp 27,4 juta.

Namun dari harga itu diberlakukan diskon, sehingga banderol yang tertera menjadi Rp 27.150.000, alias lebih murah Rp 250 ribu dari harga resmi Yamaha.

Kelebihannya, selain praktis dan mudah, pembeli yang memesan via online juga berhak atas voucher diskon untuk pembelian Smart TV di situs yang sama. Detailnya, cek di link ini.

Memang, tak semua dealer menyediakan model ini. Konsumen yang berminat bisa memesannya di outlet Yamaha yang berlogo ”R Shop” di berbagai wilayah Indonesia. Yamaha Indonesia mengategorikan model ini sebagai model premium, yang dijual bersamaan dengan R-Series. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com