Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Ketrampilan Para Teknisi Toyota

Kompas.com - 03/02/2015, 09:40 WIB
Semarang, KompasOtomotif - Toyota Indonesia kembali menyelenggarakan Aftersales Service Skill Contest (ASSC), melalui Nasmoco Group sebagai dealer utama di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Keahlian para teknisi kendaraan ini diadu untuk bagian bodi dan cat dengan nama Nasmoco Skill Contest (NSC) Body and Paint.

Vice President PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa perkembangan pasar otomotif baik secara nasional maupun di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menunjukkan tren pertumbuhan dari tahun ke tahun.

Sejalan dengan kondisi tersebut, Toyota berkomitmen memberikan yang terbaik sebagai apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap Toyota selama ini, yang tidak hanya dilakukan melakukan Toyota melalui layanan penjualan, tetapi juga melalui layanan purna jualnya.

"Penyelenggaraan NSC yang merupakan bagian dari program Aftersales Service Skill Contest Toyota ini makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan The Best Total Ownership Experience" ucap Suparno Djasmin, dalam siaran persnya, Selasa (3/2/2015).

Dijelaskan, peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan merupakan tanggung jawab bersama seluruh SDM Toyota di berbagai lini. Karenanya, program berkelanjutan Aftersales Service Skill Contest seperti NSC ini diharapkan dapat menjadi salah satu alat Toyota Indonesia untuk meningkatkan kualitas SDM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com