Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keren, Trailer IMAX Resmi Furious 7

Kompas.com - 31/01/2015, 15:00 WIB
Los Angeles, KompasOtomotif - Trailer Furious 7 sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Tapi, Universal Studios baru merilis trailer resmi IMAX dari Furious 7 akhir Januari ini dalam video potongan film yang berdurasi 2.31 detik.

Sebenarnya trailer IMAX ini tidak berbeda dengan versi yang sudah beredar November lalu. Hanya kualitas gambar yang lebih bersih dengan detail aksi-aksi patra aktor yang seru. Dilengkapi dengan emosi yang lebih karena Furious 7 menjadi film terakhir almarhum Paul Walker.

Masih menampilkan Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Lucas Black dan tentu saja Jason Statham yang berperan antagonis di film ini. Juga tetap disuguhi kebut-kebutan, baku tembak dan perkelahian dengan plot cerita yang masih sukar ditebak.

Furious 7 juga tetap mengandalkan mesin tercepat dan mobil paling keren di jagad ini. Sebut saja Nissan GT-R, Mercedes S-Class dan beberapa muscle car seperti Mustang dan Dodge Charger yang khusus dibawa untuk sekuel ketujuh Fast and Furious ini. Berikut trailer resmi IMAX Furious 7.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com