Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Balap Mercedes Meluncur Akhir Bulan Ini

Kompas.com - 21/01/2015, 09:00 WIB
Brackley, KompasOtomotif - Juara bertahan Formula 1, Mercedes AMG Petronas, mengumumkam rencana pengenalan mobil balap yang akan menjadi andalan di musim ini. Dijadwalkan, mobil Mercedes akan diluncurkan sehari sebelum tes resmi F1 dimulai di Jerez.

Sebelumnya dilaporkan, McLaren dan Ferrari sudah siap memberikan jadwal pengenalan mobil balapnya masing-masing, dan siap untuk diuji di Jerez pada 1 Februari mendatang. Tinggal beberapa tim termasuk Mercedes, yang belum mengumumkan laporan resminya.

Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (20/1/2015), Mercedes menyatakan bahwa mobil W06 akan diperkenalkan kepada publik satu hari sebelum pembukaan tes musim dingin di Jerez berlangsung, pada 1 Feberuari mendatang.

Tim yang bermarkas di Brackley ini sekaligus mengundang media untuk melihat langsung prosesi peluncuran W06. Nico Rosberg akan tampil di acara debut, dilanjutkan dengan juara bertahan Lewis Hamilton hadir di hari kedua.

"Sangat bersemangat menyambut musim ini dan kami secara bersama-sama akan memperkenalkan mobil baru Merceses," jelas bos tim Mercedes, Toto Wolff.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com