Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mojang-mojang" Cantik di Sirkuit Sentul

Kompas.com - 08/12/2014, 14:05 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bogor, KompasOtomotif — Indonesia berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara umum pada ajang Yamaha ASEAN Cup Race 2014 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/12/2014). Hasil ini menjadi yang ketujuh kalinya, setelah sebelumnya meraih gelar yang sama pada 2003, 2004, 2006, 2009, 2010, 2013, dan terakhir tahun ini.

‎Pebalap Indonesia berhasil mengumpulkan 188 poin, mengalahkan Thailand 162 poin dan Malaysia 134 poin, yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga pada total keseluruhan poin di semua kelas, yakni Manual Transmission (MT) dan ST 150.

Nah, meski ajang balap ini sudah berakhir, KompasOtomotif masih menyisakan sedikit bunga-bunga, wanita cantik penghias acara selama acara berlangsung. Mereka hadir di salah satu stan pameran yang digelar Yamaha lengkap dengan panggung hiburan. Berbagai musisi nasional, seperti grup musik Tipe-X, Kotak, sampai Noah, hadir menghibur pengunjung.

Mau tahu seperti apa wanita-wanita penghias balapan YACR 2014, simak gambar berikut!

Agung Kurniawan SPG aksesori sepeda motor.
Agung Kurniawan SPG Moge Yamaha.
Agung Kurniawan SPG kaliper rem.
Agung Kurniawan Kerap melempar senyum pada pengunjung.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com