Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lancer Tabrak Daewoo, ”Cium” Hummer, Berakhir di Lambo

Kompas.com - 06/11/2014, 17:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Kherson, KompasOtomotif – Dari judul tampak seperti lelucon yang menyedihkan. Tapi tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil dengan kerugian besar itu benar adanya. Dilaporkan Carscoops, Rabu (5/11/2014), kejadian tersebut ditemui di Kherson, kota di Selatan Ukraina.

Pengemudi Mitsubishi Lancer tiba-tiba menabrak Daewo Lanos, salah satu model yang dikembangkan dari generasi lama Hyundai Accent. Akibat dari tumbukan itu, Daewoo terdorong hingga ”mencium” Hummer H2, lalu ketiganya mendorong Lamborghini Murcielago sebagai ”pelabuhan” terakhir.

Ironisnya, adegan ”saling cium” itu memakan korban. Di sela-sela Hummer dan Lambo, berdiri pria 29 tahun yang akan melewati kedua mobil. Alhasil, pria yang diduga warga setempat itu mengalami cedera dan dilarikan ke rumah sakit.

Tidak disebutkan penyebab kecelakaan, dan polisi setempat masih menyelidiki kasus ini. Ditengarai, pengemudi Lancer sedang mabuk hingga akhirnya dengan kecepatan cukup tinggi menabrak mobil yang sedang parkir.

Tidak diketahui juga kerugian yang tercatat akibat kejadian tersebut. Hanya jika dilihat mobil-mobil yang terlibat, angka kerugian bisa dipastikan mencapai miliaran rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com