Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal Kedatangan Marquez dan Pedrosa di Indonesia

Kompas.com - 20/10/2014, 12:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa dijadwalkan datang ke Indonesia hari ini, Senin, (20/10/2014) untuk melakukan serangkaian kegiatan promosi bersama PT Astra Honda Motor dalam beberapa hari ke depan.

Menariknya, mereka datang ke Indonesia menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 717 dari Melbourne ke Jakarta. Jika dilihat dari jadwal, kedatangan rombongan pebalap ini akan tiba di Ibu Kota pada pukul 13.50 WIB di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Garuda Indonesia via akun Twitter @IndonesiaGaruda sudah mengabarkan jadwal kedatangan ini sejak pagi. "Kicauan" pertama menyebut bahwa Marquez dan Pedrosa akan datang ke Indonesia menggunakan salah satu pesawat Garuda Indonesia. Dari sini juga terungkap bahwa ternyata pebalap Aspar Honda, Nicky Hayden juga ikut serta dalam rombongan.

Beberapa kicauan kemudian menyusul, mengungkap rasa bangga kedua pebalap menggunakan maskapai pelat merah itu. ”Garuda Indonesia turut bangga sbg maskapai yg digunakan oleh @marcmarquez93 dan @26_DaniPedrosa utk penerbangan Melbourne - Jakarta!”.

Lalu disusul dengan ajakan masyarakat menyambut kedatangan mereka. ”Hi para pecinta MotoGP, hari ini @marcmarquez93 dan @26_DaniPedrosa akan ke Jakarta utk melakukan kegiatan bersama @welovehonda”.

Kita tunggu aktivitas selama dua hari ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com