Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejailan Ford Takuti Konsumen di Pencucian Mobil

Kompas.com - 20/10/2014, 09:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Detroit, KompasOtomotif – Ford punya ide meramaikan perayaan tahunan Hallowen pada 31 Oktober mendatang dengan bercanda bersama konsumen. Pabrikan asal Amerika Serikat ini berhasil membujuk sejumlah konsumen yang tengah menjajal salah satu mobil mereka untuk mencuci mobil, saat berada di dalam pencucian sekelompok pegawai dengan topeng seram menakuti mereka.

Keisengan dimulai ketika semua lampu di dalam pencucian padam dan membuat suasana mencekam. Lalu kemudian pekerja bermuka alien mulai berlompatan ke arah kaca mobil. Reaksi “korban” beragam, sebagian besar teriak karena ketakutan, ada yang kaget dan ada pula yang sudah sadar ini guyonan tapi tetap tertawa.

Momen paling menegangkan saat semua orang mengira adegan telah selesai tapi kemudian “monster” yang ternyata sudah ada di jok belakang sebelum semua penumpang naik mulai melompat ke depan. Semua berakhir tertawa.

Candaan seperti ini kerap dilakukan selama momen Hallowen, keisengan merek tujuannya membagi keceriaan. Meski begitu tetap ada pesan, jangan meniru adegan yang dilakukan di tempat tertutup ini.

Mau tahu seperti apa, berikut videonya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com