Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Terbaru Mitsubishi Outlander PHEV Muncul di Paris

Kompas.com - 03/10/2014, 07:59 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber carscoops

Paris, KompasOtomotif - Mitsubishi memperkenalkan model terbarunya PHEV Concept-S di Paris Motor Show 2014. Konsep ini diduga bakal menjadi cikal-bakal generasi terbaru Outlander PHEV dengan tampilan yang lebih segar.

Dari penampilan, SUV tersebut memang terlihat lebih dinamis dengan desain baru, tetapi tetap mempertahankan kesan tangguh, lewat bodi yang agak boxy. Pihak Mitsubishi menyatakan, konsep ini akan masuk dalam jajaran produk barunya mulai tahun depan. Sosok ini juga menjadi petunjuk baru, bagaimana semua seri Outlander akan berubah nantinya.

Bagian wajah Concept-S menggunakan identitas baru, dengan dua tumpuk grill tebal berlapis krom melintang, menyatukan sepasang lampu depan futuristik yang sudah terintegrasi LED. Bemper depan terlihat lebih landai dengan mud guard tipis di bagian bawah. Lampu belakangnya juga berubah, dengan reflektor panjang menghubungkan kedua ujung. Bodinya dicat warna khusus Platinum White Glass Flake.

Carscoop Berkonsep

Di bagian dalam, terdapat perpaduan warna "Black dan Burgundy", terlihat dari jok dan lapisan kayu berwarna hitam. Dasbor terlihat ada beberapa sentukan aksen silver, menjadikan interior SUV ini terasa lebih mewah.

Soal jantung pacu masih mengandalkan mesin 2.0 liter, 4-silinder, dipadu dengan sepasang motor listrik, menghasilkan tenaga maksimal 204 tk. Akselerasi mobil ini pada interval 0-100 kpj diklaim 11 detik, dengan rata-rata konsumsi bahan bakar 60,9 kpl.

Carscoop Masih mengandalkan teknologi hibrida plug in.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com