Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Model Baru dan Diskon hingga Rp 100 Juta di Stan Ducati

Kompas.com - 19/09/2014, 10:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain meluncurkan 1199 Superleggera, PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia) juga melepas Monster 1200 dan Diavel facelift. Keduanya bisa disebut top of the line model di kelasnya masing-masing yang menawarkan kombinasi tampang agresif dan tenaga galak.

Monster 1200 adalah yang terbesar dari keluarga Monster. Kapasitas mesin naik 100cc ketimbang versi sebelumnya. Sementara Diavel facelift memberikan tampang yang lebih aerodinamis serta menjanjikan fitur-fitur tambahan yang semakin canggih.

Harga kedua mirip, Rp 450 juta untuk Monster 1200 dan Rp 460 juta untuk Diavel facelift. Sejumlah program promosi diberikan untuk pengunjung IIMS 2014. Termasuk di antaranya kesempatan mengikuti undian dengan hadiah tur perjalanan ke Eropa, Australia dan MotoGP Malaysia.

Diskon ”sadis”
Selain punya model baru, Ducati Indonesia juga punya program lain dengan memberikan diskon ”sadis” untuk Monster 795. Jika harga sebelumnya mencapai Rp 299 juta, khusus IIMS 2014 harga dipotong Rp 100 juta, menjadi ”cuma” Rp 199 juta.

Untuk yang ingin membeli dengan skema kredit, terdapat program promo angsuran Rp 2,9 juta. Ini adalah salah satu program dari tagline "Impossible Price Ever" yang diusung Ducati Indonesia pada IIMS 2014 selama 10 hari.

”Kegiatan promosi ini bertujuan untuk lebih menggalakkan komunitas Ducati di Indonesia. Kami berharap semakin banyak pengguna Ducati, dan hal ini mendapat dukungan dari prinsipal,” tegas Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com