Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karimun Wagon R GS Cuma Lebih Mahal Rp 200.000

Kompas.com - 18/09/2014, 14:48 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki memperkenalkan Karimun Wagon R GS di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014). Varian tersebut merupakan yang terbaru di keluarga model mobil murah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sebelumnya dijual varian GA, GL, GX, dan Dilago (limited edition).

Model ini disebut sebagai jawaban meningkatnya peminat dan permintaan keluarga modern akan mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).

"Model GS diadaptasi dari Suzuki Stingray yang diproduksi, dan berhasil dijual di India dan Jepang sebanyak 480.000 unit. GS dipilih SIS karena dinilai cocok untuk merepresentasikan kendaraan stylish, cool, dan sophisticated," jelas Davy J Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS, dalam sambutan pembukaan booth Suzuki.

Tipe baru ini ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan muda Indonesia yang aktif, modern dan punya gaya hidup di perkotaan yang dinamis. Kelebihan ruang penumpang yang lega dan fleksibel akan menjadi daya tarik tersendiri selain desain khas dengan sudur tegas.

Harga yang dipatok Rp 105,9 on the road Jakarta. Harga ini beda cuma Rp 200.000 dibanding tipe Dilago. Itu pun, menurut Davy, akan menjadi harga yang tentatif. Kepastian harga akan diumumkan pada peluncuran resmi 18 Oktober 2014 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com