Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes "Adu Ganteng" Daihatsu Sirion Berhadiah Ratusan Juta

Kompas.com - 06/09/2014, 15:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Putaran final “Sirion Dress Up Challange 2014” resmi bergulir di Atrium La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (6/9/2014). Ajang kreativitas tahunan buat konsumen Sirion ini diperembahkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Kami bersyukur event ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, terutama pengguna Daihatsu Sirion. Semoga event ini dapat membangkitkan kreativitas modifikator, dengan melakukan ubahan kendaraan yang baik dan aman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Direktur ADM.

Mengusung tema “Rookie & Show Carz”, acara kali ini diikuti 25 peserta yang berasal dari berbagai kota, yaitu Jakarta, Banten, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, dan Samarinda. Ada 18 perserta masuk di kelas Rookie (pemula) dan 7 sisanya di Show Carz (profesional).

Di kelas Rookie akan dicari kreasi terbaik di enam kategori, yakni Best Exterior dress up, Best Interior dress up, Best In-Cartainment (ICE) dress up, Best Wheel dress up, Best Sticker, dan Most People Choice (pilihan dari media sosial). Sedangkan di  kelas Show Carz, terbagi dalam lima kategori yang terdiri, Best Body Kit, Best Custom Paint, Best Undercarriage, Best Interior, dan Most People Choice.

Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 152,5 juta. Hadiah terbesar, diberikan kepada pemegang titel Best of the best Rookie Category Rp 20 juta dan Best of the best Show Carz Category yang diganjar Rp 30 juta. Sisanya akan diperebutkan per kategori.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com