Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemudik Bisa Maksimalkan Pos Mudik 24 Jam Toyota

Kompas.com - 24/07/2014, 16:29 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Karawang, KompasOtomotif - Keberadaan Posko Mudik 24 Jam yang dibuka Toyota Astra Motor (TAM) bersama dealer utama Auto2000, selalu dimanfaatkan secara maksimal oleh konsumen. Atas dasar itu, pelayanan maksimal diberikan di setiap pos jaga.

Tahun ini, program tersebut kembali digelar dengan tajuk “Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda”. Tersedia 20 Posko Mudik 24 Jam, yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa-Bali, dan Sulawesi.

Pemudik yang menggunakan semua jenis kendaraan Toyota tanpa ada batasan usia kendaraan, bisa melakukan pemeriksaan kendaraan secara gratis. Di setiap posko minimal tersedia tiga stall untuk menampung kendaraan yang ingin diperiksa.

"Selain memeriksa kendaraan, pemudik dan keluarga bisa memanfaatkan fasilitas gratis, seperti kursi pijat, makanan dan minuman, arena main anak-anak seperti game Xbox dan Playstation 2. Ini semua bisa digunakan secara gratis," jelas Ario Panji, Kepala Bengkel Auto2000, di Posko Mudik 24 Jam, di Rest Area KM 50, Tol Cikampek, Kamis (24/7/2014).

Ario melanjutkan, konsumen yang memanfaatkan posko mudik setiap tahunnya selalu bertambah. Data menunjukan, pada 2011 di Posko Mudik Rest Area KM 57 Tol Cikampek, ada 522 pemudik yang datang, di 2012 tercatat ada 643 pemudik dan tahun lalu ada 936 pemudik.

"Setiap tahun yang datang ke posko mudik selalu bertambah. Tertinggi adalah di tahun lalu mencapai 936 orang, dan diprediksi tahun ini akan makin bertambah. Kami mempersilahkan pengguna Toyota dari semua jenis kendaraan baik mobil penumpang atau niaga untuk datang dan menikmati fasilitas yang kami berikan," tutup Aryo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com