Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 ”Gamer” Indonesia Difasilitasi Geber Mobil Super di Sepang

Kompas.com - 22/07/2014, 11:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tiga pemenang Michelin The Right 2 Race, kompetisi game balap online, yang digeber sejak 26 Mei-30 Juni lalu, berhak atas pengalaman baru mengendarai mobil super cepat di Sirkuit Sepang, Malaysia, dalam Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) 2014, 2 Agustus mendatang.

Jonathan Christopher, Pandu Nuhuswantoro, dan Onny Cahyono Sutedjo, akan bergabung sebagai 25 pemenang kompetisi balap online pertama yang diselenggarakan produsen ban asal Perancis itu. Kompetisi ini diikuti lebih dari 80.000 peserta dari enam negara di ASEAN dan Australia.

Jean Charles Simon, Country Director PT Michelin Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan memiliki semangat tinggi untuk berkontribusi pada motorsport. ”Minat para gamers untuk berpartisipasi luar biasa. Mereka berkompetisi mengasah kemampuan dalam berstrategi sebagai pembalap profesional,” jelas Simon.

Para pemenang akan merasakan pengalaman menarik mengendarai mobil-mobil supercepat. Uji coba balap kendaraan meliputi Formula 4, Lamborghini Super Trofeo, Renault Clio, dan Formula Le Mans. Tentu, dibawah pengawasan ahli dan teknisi serta diawasi oleh instruktur profesional dan pebalap.

”Kami ingin berbagi pengalaman dengan masyarakat Indonesia untuk merasakan petualangan menggunakan ban Michelin di sirkuit. Dengan strategi mengemudi, dipadu ban yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi, diharapkan pengemudi balap amatir ini memiliki pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan,” tutup Victor Daniel, Marketing Manager PT Michelin Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com