Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Emblem Gril Murah

Kompas.com - 12/07/2014, 20:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Pastikan jika anda berburu aksesori unik di Bursa Otoplus Ramadhan di mall CBD Ciledug (12-13 Juli 2014) mampir ke stan Automilshop. Di sana ada banyak pernak-pernik menarik. Selain menawarkan stiker, gantungan, badge, patch, ada salah satu yang menarik yaitu emblem gril.

Salah satu penjaja mengatakan, emblem punya nilai tersendiri, fungsinya sebagai lambang identitas. Emblem gril yang dijual khusus untuk dipasang di gril mobil. Cara pemasangan pun gampang, batang ulir di belakang emblem dimasukan lewat sela gril, lalu dikencangkan dengan baut tipe kupu-kupu.

Febri Ardani Obral Emblem Gril

Terdapat banyak jenis, di antaranya emblem khas mobil-mobil keluaran Jerman, Italia, Inggris, Swedia, dan Jepang. Selain itu ada juga emblem divisi motorsport pabrikan, seperti M, Carlsson, AMG, Brabus, RalliArt, Mazdaspeed, Suzuki Sports, Nismo, dan banyak lainnya.

Febri Ardani Obral Emblem Gril Murah.

“Khusus untuk emblem gril harganya kita obral di Bursa Otoplus Ramadhan, Rp 125.000. Kalau stiker ada harga khusus juga, dengan Rp 100.000 bisa dapat 3 item,” jelas penjaja tersebut.

Selain bisa didapatkan di Bursa Otoplus Ramadhan, berbagai aksesori juga bisa dibeli via online lewat automilshop.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com