Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Mazda’s Liventure Journey : 8 Tim, 30 Jurnalis menempuh ± 325 KM untuk 1 pembuktian

Kompas.com - 23/06/2014, 10:30 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, 23 Juni 2014Seiring dengan semangat Be Alive yang resmi diperkenalkan pada akhir April lalu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan media drive yang bertemakan Mazda’s Liventure Journey” untuk para jurnalis pada tanggal 23 – 25 Juni 2014. Dalam kesempatan kali ini, Mazda mengajak para peserta untuk terbang kedua kota berbeda di pulau Jawa untuk menghadirkan pengalaman active traveler sesuai esensi “Be Alive”. 

Diikuti oleh 30 jurnalis yang terbagi kedalam 8tim, perjalanan ini menjadi acara media drive terbesar Mazda yang melibatkan berbagai media di tanah air. Perjalanan ini secara khusus melibatkan dua jenis mobil Mazda generasi keenam, yaitu Mazda CX-5 dan Mazda 6 yang telah dilengkapi tiga elemen kunci utama Mazda; SKYACTIV Technology, KODO design “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE, sehingga para peserta dapat menggali lebih dalam  keunggulan tiga elemen kunci tersebut.  

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Kami percaya bahwa banyak cara untuk mewujudkan semangat Be Aliveyang kami usung, salah satunya melalui media drive ini. Bagi kami, berkendara tidaklah semata-mata berfokus pada tujuan, melainkan perjalanan itu sendiri yang harus dinikmati, sehingga melahirkan pengalaman berkendara yang lebih hidup dan tak terlupakan,”

“Untuk menciptakan sensasi berkendara yang lebih hidup, pada perjalanan kali ini para peserta dibagi kedalam dua rute berbeda di Jawa Tengah.Bermodal titik koordinat, peserta harus menemukan tujuan selanjutnya. Tak hanya itu, serangkaian kegiatan yang mengupas elemen SKYACTIV Technology, KODO design “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE juga khusus kami rancang untuk membantu para peserta memahami bagaimana ketiga elemen kunci besutan Mazda ini dapat membangkitkan perasaan gembira ketika berkendara.” ujar Astrid.

Sebelum para peserta diberangkatkan menuju Semarang dan Yogyakarta. Sepanjang perjalanan para peserta dapat berbagi pengalaman mereka dengan zoom-zoom lovers melalui saluran digital yang dapat diakses di http://zoomzoomlane.com/. Melalui website yang didedikasikan khusus untuk para pecinta Mazda di Indonesia ini, PT Mazda Motor Indonesia menantang awak media dan para social media user untuk ikut serta meramaikan perkembangan Mazda’s Liventure Journey dan mendapat kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah menarik yang akan diadakan melalui akun twitter (@MazdaMotorID) dan juga facebook fan page MazdaMotorIndonesia.

Jadi, mari bersiap menikmati Mazda’s Liventure Journey dimanapun – kapanpun Anda berada bersama semangat Be Alive ala Mazda! (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com