Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Honda Mobilio Versi Paling Agresif

Kompas.com - 19/06/2014, 11:22 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Mobilio RS, sebagai varian teratas dari kendaraan multi guna bawah (LMPV) andalannya tersebut. Mobilio RS tampil lebih agresif dengan desain baru pada eksterior maupun interior.

Dari bocoran gambar yang diterima KompasOtomotif, ubahan paling signifikan terjadi pada bagian wajah (facia). Desain bemper, grill bergaya sarang lebah, dan lampu proyektor dengan sentuhan LED Light Guide membuat tampilan Mobilio berubah cukup drastis.

Desain pelek palang lima juga lebih agresif senada dengan ubahan yang terjadi pada bagian wajah. Selain itu "update" juga dilakukan pada spoiler belakang terlihat lebih panjang, bemper belakang, dan ujung pipa knalpot berlapis krom.

"Mobilio RS disiapkan untuk mengisi ceruk antara Rp 210 - 250 juta yang selama ini belum tersentuh. Meski lebih agresif, Mobilio RS tetap menyasar pada konsumen keluarga yang mau tampil berbeda," jelas Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi HPM sebelum peluncuran, Kamis (19/6/2014).

Ketika ditanya berapa banderol Mobilio RS, Yosep belum mau membocorkan, tetapi hanya memberikan patokan. "Pastinya harga di bawah Rp 215 juta, tapi untuk pastinya tunggu sebentar lagi.

Untuk lebih jelas soal harga pasti dan apa saja kelengkapan Mobilo RS, simak terus KompasOtomotif melaporkan langsung dari lokasi peluncuran!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com