Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaca Film Ini hanya Rp 10.000 per Meter

Kompas.com - 22/05/2014, 09:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang lagi minat usaha di bidang otomotif, ada baiknya berkunjung ke Pameran aksesori dan modifikasi pertama di Indonesia, Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, (21-23 /5/2014). Selain diikuti berbagai produsen komponen dan aksesoris mobil, juga bisa membuka kesempatan lebih sukses bisnis di negara sendiri.

Salah satunya, Guangzhou Zsmell Auto Accessoris Company Limited yang menawarkan berbagai jenis kaca film untuk jendela dan bodi mobil. "Kami menyediakan berbagai jenis kaca film dan stiker bodi mobil," jelas Chaterine, perwakilan perusahaan saat berjumpa KompasOtomotif di lokasi pameran.

Untuk kaca film tersedia beragam pilihannya, mulai dari bening, coklat, atau hitam. Sedangkan stiker bodi, warnanya lebih beragam mulai dari dof, metalik, sampai dof-metalik tersedia. Harganya juga beragam, mulai dari Rp 10.000 per meter persegi sampai termahal Rp 2,21 juta per meter persegi.

"Harga bisa dinegosiasi lagi kalau jumlah pesanan lebih banyak. Soal harga barang, tergantung dari kualitas yang ditawarkan," lanjut Chaterine. Berhubung tren stiker bodi lagi "happening" di Indonesia, khususnya Ibukota, jenis usaha yang satu ini cukup menjanjikan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com