Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesanan “Online” Yamaha R25 mulai 22 Mei

Kompas.com - 20/05/2014, 14:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Parapat, KompasOtomotif — Setelah peluncuran R25 yang berlangsung pada Selasa (20/5/2014), Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mulai membuka pemesanan unit, dua hari lagi atau Kamis (22/5/2014). Model pemasarannya mirip R15, yang melalui online. Strategi seperti ini terbukti jitu mewadahi konsumen yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan unit lebih cepat.

Calon konsumen yang ingin memesan bisa memantau situs iwantyamahar25.com. Hitungan mundur telah berjalan menjelang dibuka secara resmi pada 22 Mei 2014. Kesempatan pun terbatas, hanya untuk 250 pembeli pertama dalam jangka waktu 1 x 24 jam.

YIMM menjelaskan, semua konsumen akan mendapatkan edisi terbatas riding gear Valentino Rossi, berupa helm AGV VR46. Sementara itu, 5 orang yang beruntung diberikan jaket kulit Dainese VR46, impor dari Italia.

“Kami ingin mengulangi kesuksesan seperti R15. Cara ini terbukti ampuh menggaet konsumen,” terang Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development, di Parapat, Sumatera Utara, Selasa.

Yamaha R25 dijual seharga Rp 53 juta (on-the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna, yaitu Racing Blue (biru-putih), Diablo Red (merah-putih), dan Predator Black (serba hitam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com