Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Daihatsu Xenia Membahana di Udara

Kompas.com - 05/05/2014, 13:48 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerja sama dengan PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) menggelar program ke-2 "Kejar Kejutan Xenia" selama Mei 2014. Acara ini merupakan kompetisi  menjawab berbagai tantangan yang disiarkan sari radio setempat.
 
Acara ini terbuka untuk seluruh anggota keluarga pemilik Xenia di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin, dan Makassar. Setiap peserta wajib menjawab 10 pertanyaan, dan berpeluang mendapat voucher belanja yang jumlahnya mencapai ribuan. 
 
Beberapa stasiun yang digandeng dalam promo ini, meliputi Gen FM, i-Radio (Jakarta), MGT FM Bandung, Gadjahmada FM Semarang, Geronimo FM Yogyakarta, Gen FM Surabaya, Phoenix FM Denpasar, Kiss FM Medan, Volare FM Pontianak, Smart FM Banjarmasin, dan Smart FM Makassar.
 
Jadi, peserta wajib mendaftarkan diri via situs www.xeniamania.com dengan mengisi konfirmasi identitas diri. Peserta juga wajib mengikuti akun twitter @Daihatsuind dan menyukai (Like) Facebook "Daihatsu Indonesia" untuk memantau informasi lanjutan.
 
Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, mengatakan, selain bagi- bagi hadiah, melalui program ini perusahaan juga mau berbagi pada sesama. "Bagi setiap peserta yang terdaftar dan ikut program ini, Daihatsu mengalokasikan Rp 10.000 per orang untuk menyokong kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan, dalam beberapa bidang, yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat," beber Amelia dalam keterangan resminya, Senin (5/5/2014).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com