Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opel Adam VR46, Aroma Rossi Khusus untuk Italia

Kompas.com - 01/04/2014, 08:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – Pesona Valentino ”The Doctor” Rossi masih menempel di banyak penggemar. Inilah yang ditangkap Opel untuk menelurkan Adam VR46. Model terbatas dari city car laris di Eropa itu hanya akan dijual khusus untuk Italia.

Kerjasama branding antara Opel dan Rossi tersebut adalah kali ke-2, setelah Desember 2013 lalu ditelurkan Adam kustom yang digarap Aldo Drudi demi kepentingan amal. Mobil itu akhirnya terjual hampir 42.000 dollar AS (Rp 477-an juta), yang semuanya disumbangkan untuk lembaga non-profit Meyer Children’s Hospital Foundation.

Opel Adam VR46 sendiri lahir dari varian Adam SLAM, hadir dalam empat warna berbeda dan tiga warna atap. Dengan begitu, terdapat 12 varian yang ditawarkan untuk calon konsumen. Ciri khas model ini ada pada label VR46 di panel bodi depan, pilar B, dan aksen kuning kehijauan khas Rossi pada roda.

”Ini adalah mobil yang sangat menarik. Dari garis bodi dan aksesori yang dipakai, sekaligus teknologinya membuat saya jatuh hati. Mobil ini juga sangat mudah dimodifikasi, dan saya sudah mencoba begitu banyak kombinasi berbeda,” ucap Rossi.

Tidak disebutkan soal harga, tapi disinyalir, model ini sudah diantre beberapa peminat yang semuanya adalah fans berat juara dunia balap sepeda motor kelas primer tujuh kali itu. Berikut video komersialnya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com