Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aki Kering Lithium untuk Sepeda Motor Balap

Kompas.com - 25/03/2014, 14:34 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mau ganti aki sepeda motor? Jangan terpaku dengan produk-produk yang sudah ada di pasar, karena sudah ada teknologi baru, aki kering lithium dari AHRS. Jadi, lithium yang biasa digunakan pada baterai ponsel kini mulai merambah aki kendaraan.

Kelebihannya, diklaim punya bobot ringan hanya seperempat dari aki sepeda motor pada umumnya. Karena tipe kering, aki ini tidak menggunakan cairan kimia dan sudah menggunakan daya Cold Crangking Ampere (CCA). Tersedia dalam tiga jenis, MF untuk harian bertenaga 4 Ampere (Ah), Lippo 3 Ampere (untuk total loss), dan Hicap 7 ampere untuk sepeda motor berkapasitas mesin 150 cc-1.000 cc. Harganya mulai Rp 180.000, Rp 330.000, dan Rp 550.000.

Selain harga terjangkau, AHRS juga memberikan jaminan kalau ada kerusakan (kecuali korsleting secara sengaja) akan diganti dengan produk baru. Tertarik? Langsung sambangi AHRS di  Jalan Tole iskandar No 162, Depok Timur, Jawa Barat, telepon +6221-77820649.

AHRS/Kompas.com Tersedia dalam tiga pilihan tenaga, 3 Ah, 4Ah, dan 7 Ah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com