Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makin Banyak Model Vespa di Indonesia

Kompas.com - 21/03/2014, 18:57 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOTomotif – Sekitar 500 unit model skutik Vespa laku di pasar Indonesia setiap bulan pada 2014. Sergi Canovas, Sales & Network Development Director Piaggio Indonesia (PI), menuturkan, pada dua bulan pertama 2014, minat konsumen masih fokus kepada LX, diikuti S dan LXV.

“Kami belum bisa menerangkan target kami tahun ini, tapi performa bisa ditingkatkan dengan kehadiran Primavera dan beberapa model tambahan yang akan kami luncurkan,” papar Canovas, kepada KompasOtomotif, di sela perayaan debut pertama Primavera di hadapan publik, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

PI punya ragam model untuk penggemar Vespa di Indonesia. Buat konsumen yang ingin nuansa klasik bisa memilih produk LX, jika mau model dengan kepribadian sporty diarahkan ke model S. Sementara untuk pecinta skuter retro sejati tersedia LXV, sedangkan untuk kolektor ada 946.

Namun itu semua belum cukup, PI punya rancangan konsep besar tahun ini, lebih banyak model berarti bisa mengakomodasi variasi kebutuhan pecinta di Indonesia yang menginginkan model baru.

“2014 menjadi tahun penting buat PI. Kami masih punya banyak produk, saya belum bisa katakan sekarang, tapi yang jelas lebih dari satu, tunggu saja,” tutup Canovas. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com