Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Naikkan Banderol Verza 150

Kompas.com - 30/01/2014, 16:04 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Hanya berselang tiga hari setelah peluncuran New Mega Pro injeksi, Honda kembali melepas Verza 150 dengan tampilan baru yang lebih segar. Ubahan hanya terkonsentrasi pada desain grafis stiker yang menempel pada bodi sport entry level ini. Honda juga menambah pilihan varian kelir putih Verza karena diakui semakin banyak penggemarnya di pasar.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengatakan, sejak peluncuran perdana pada awal 2013 lalu, Verza 150 langsung mendapat sambutan luar biasa dari konsumen karena menawarkan sepeda motor sport dengan desain trendi dengan harga terjangkau.

“Penyegaran tampilan Verza 150 dilakukan untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pencinta motor sport di segmen ini. Kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktivitas,” ungkap Margono dalam keterangan resminya, Kamis (30/1/2014).

Tak hanya mengubah desain stiker, ternyata banderol juga naik sekitar Rp 300.000. Kini, Verza 150 ditawarkan dengan harga Rp 16,7 juta (on-the road Jakarta dan Tangerang) untuk tipe pelek jari-jari. Tipe ini tersedia dalam tiga pilihan kelir, yakni Advanced White, Masculine Black, dan Sporty Red.

Sementara itu, tipe pelek palang (cast wheel) dibanderol Rp 17,55 juta, tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Advanced White, Masculine Black, Sporty Red, dan Tough Silver. Tahun ini, Honda berharap bisa mencapai penjualan 14.000 unit per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com