Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama PRJ, 286 Sepeda Motor Honda Terjual

Kompas.com - 10/06/2013, 10:48 WIB

Jakarta, KompasOtomotif ­- Hari pertama pembukaan PRJ 2013, Honda langsung memperoleh penjualan 286 sepeda motor. Hal tersebut dikemukan oleh Edi Setiawan, Wakil Manajer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama Honda Jakarta-Tanggerang. Dipastikan,176 unit dibeli secara tunai.

"Meski ada wacana kenaikan harga BBM dan kebijakan DP minimal 25 persen, pada hari pertama PRJ kami cukup berhasil,” jelas Edi Setiawan. 

Untuk PRJ tahun ini, WMS menargetkan bisa menambah penjualan hingga 10.000 unit dari tahun lalu cuma 7.000 unit. Untuk menarik pengunjung datang ke standnya, dealer utama Honda tersebut menampilkan artis-artis nasional untuk menghibur pengunjung pada setiap akhir pekan. Mereka adalah, Potret, The Virgin, Rio Febrian, Obbie and Friends, Seventeen, Last Childs, Kikan, Andra and The Backbone, Cherrybelle dan The Dance Company.

Selain artis, juga ditawarkan diskon khusus dan hadiah langsung untuk setiap pembelian Supra X 125 "Helm in" PGM FI, Spacy dan Blade. Juga ada kupon belanja gratis bernilai total jutaan rupiah. Setiap konsumen yang membeli sepeda motor di PRJ juga mendapatkan Honda VIP Card untuk mendapat potongan harga di berbagai merchant rekanan hingga asuransi jiwa.

“Karena bulan puasa sudah dekat, sekaligus untuk menyambut Idul Fitri, Wahana mulai membuka pendaftaran bagi konsumen yang ingin ikut mudik gratis ke berbagai kota di Pulau Jawa,” lanjut Ario, Direktur Pemasaran WMS.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com