Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-10 Yamaha Mio Dirayakan di Sekolah

Kompas.com - 30/05/2013, 09:19 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Mio, skutik terlaris Yamaha merayakan ulang tahun ke-10 pada 2013 ini dengan mengadakan acara "Mio Goes to School". Di sekolah, Yamaha mencari mereka yang berbakat  melalui kompetisi membuat jingle dengan kategori band, menyanyi solo dan akustik.

Dalam sepekan, sudah tiga sekolah didatangi, yaitu SMA YWKA pada 23 Mei, SMA Muhammadiyah 5 Tebet, Jakarta (27 Mei) dan Interconita Lab School IPB Bogor (29 Mei). Lomba lain yang digeral digelar adalah Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids, kampanye cara bersepedamotor yang aman dan nyaman.

”Aktivitas Mio Goes to School ini, selain merayakan ulang tahun ke-10, juga mengembang kreativitas bermusik murid-murid sekolah menengah atas, pendidikan berkendara aman (safety riding),” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara, Mikha Angelo, finalis X-Factor Indonesia 2013 menjadi bintang di SMA Muhammadiyah 5 Tebet. ”Acara ini menarik untuk anak muda! Mengingatkan saya bahwa Mio - sepengatuan saya - adalah sepeda motor  matik pertama di Indonesia yang booming,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com