Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

William Juara "Daihatsu Sirion Slalom College Battle" 2013

Kompas.com - 13/05/2013, 10:28 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah melalui beberapa kali tahap lomba, William dari London School, Jakarta berhasil memenangkan “Daihatsu Sirion College Battle 2013”, di final pada 11 dan 12 Mei lalu di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Lomba yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), pada tahap awal diikuti 160 peserta. 

Sebelum final, terpilih 40 peserta yang harus menjalani dua tahapan lomba, yaitu heat 1 dan heat 2. Selanjutanya, 10 peserta dengan waktu terbaik melaju ke babak Best 10 memperebutkan posisi 3 besar.

Pemenang pertama, memperoleh hadiah uang tunai Rp 7.500.000 ditambah tropi dan latihan khusus dari peslalom profesional. Pemenang kedua Reindy Marnix Riupassa dan ketiga Ben Satrio Hutomo, masing-masing memperoleh Rp 5.000.000 dan Rp 2.500.000 serta tropi.

Dua peslalom nasional, Amandio dan Dika CH, kembali terlibat di final. Keduanya selain memberikan pelatihan dan atraksi, juga menemani para finalis melakukan aksi.

Kemeriahan di final semakin terasa dengan aksi dari DJ dan freestyle performance. Selain itu, juga diwarnai dengan Final Battle Photo Competition, Lomba Review Sirion Slalom dan Live Tweet Competition.

Khusus untuk Lomba Review Sirion Slalom dimeriahkan oleh 100  blogger. Sedangkan, Live Tweet Competition menyemarakkan Sirion Slalom di ranah media sosila.Lomba Review Sirion Slalom dan Live Tweet Competition berhadiah total Rp 5 Juta dan Rp 3 Juta.

“Kami sangat senang dan bersyukur karena pelaksanaan Daihatsu Sirion Slalom College Battle  sukses dengan peserta melebihi target. Ini menunjukkan Sirion dekat dengan kalangan muda,” jelas Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com