Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Kocak Pedrosa, Stoner, Marquez Balapan Sepeda Motor Listrik

Kompas.com - 19/10/2012, 08:22 WIB

Madrid, KompasOtomotif — Produsen oli asal Spanyol, Repsol, mengajak beberapa pebalap andalannya dari ajang MotoGP, Moto2, Moto3, dan Spanish CEV. Mereka dikumpulkan bersama untuk balapan sepeda motor listrik mini.

Membayangkannya saja sudah kocak! Sebut saja, juara dunia MotoGP Casey Stoner dan Dani Pedrosa (dari Honda MotoGP), Marc Marquez mengajak saudara laki-lakinya, Alex Marquez (dari Moto2), serta wakil dari Moto3, Miguel Oliveira, Alex Rins, dan satu-satunya wanita, Maria Herrera. Semua pebalap itu harus mengendarai sepeda motor yang ukurannya seperlima tubuh manusia dewasa.

Balapan ini berlangsung seru. Kedelapan pebalap Repsol itu terlihat tertawa sambil sesekali bercanda bersama, terutama calon bintang MotoGP musim tahun depan, Marc Marquez, yang terlihat menikmati tunggangannya. Bahkan, beberapa kali ia "oleng" dan bersaing ketat dengan Herrera.

Balapan ini lumayan seru dan menghibur. Dani Pedrosa akhirnya keluar sebagai juara, tetapi cuma bisa menang tipis dari pebalap lain. Kemenangan Pedrosa ini menggambarkan determinasi tingginya akhir-akhir ini, yang menang berturut-turut pada empat seri terakhir MotoGP. 

Beginilah balapan tersebut berlangsung! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com