Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infiniti FX50 Edisi Red Bull F1

Kompas.com - 10/11/2011, 12:03 WIB

INGGRIS, KOMPAS.com — Sukses tim F1 Red Bull merebut dua gelar tertinggi di arena balap jet darat, yaitu juara dunia pebalap dan konstruktor, dimanfaatkan betul oleh para sponsornya. Salah satunya, Infiniti, merek premium dari Nissan untuk pasar Amerika yang produknya juga dipasarkan di Indonesia.

Agustus lalu, Infiniti telah meluncurkan model FX-50 edisi terbatas "Sebastian Vettel" dengan berbagai perubahan yang lebih mengarah ke bentuk sport yang elegan. Perubahan itu tampak pada bemper depan yang dikasih lips-spoiler, side skirt, dan spoiler belakang yang menggunakan bahan serat karbon serta bagian lainnya.

Infiniti FX50 edisi Sebastian Vettel ini untuk menyambut keberhasilan pebalap asal Jerman tersebut merebut mahkota juara untuk kedua kali secara berturut-turut. Ketika Red Bull berhasil merebut juara dunia konstruktor, Infiniti kembali meluncurkan FX50 edisi terbatas.

Bedanya dengan model Vettel, pada FX50 yang diperkenalkan ini terdapat gambar mobil F1 Red Bull bernomor start 1 (Vettel) di kedua sisi. Belum disebutkan harganya, tetapi 10 pembeli di Inggris akan mendapat hadiah tur pabrik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com