Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MINI Buka Ruang Pamer di Jakarta Tahun 2012

Kompas.com - 21/10/2011, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua mobil MINI yang dikembangkan Grup BMW hari Jumat (21/11/2011) singgah di halaman kantor Kompas Gramedia.

MINI buatan Oxford, Inggris ini dibawa langsung oleh tim BMW Group yang datang berkunjung ke Redaksi Harian Kompas, Jumat (21/10/2011). Tim BMW Group ini diterima Wakil Pemimpin Redaksi Kompas Trias Kuncahyono.

Director of Corporate Communications Indonesia Helena Abidin mengatakan, sampai September 2011, MINI yang kini di bawah kendali BMW, sudah terjual 2 juta unit.

Ruang pamer MINI di Indonesia akan dibangun di FX Lifestyle Mall tahun 2012 oleh Maxindo International Nusantara Indah.

BMW menanamkan 8 juta Euro atau sekitar Rp 100 miliar untuk mengembangkan MINI. BMW menawarkan tiga model MINI yaitu MINI One atau MINI Cooper, lalu MINI Convertible, dan MINI Clubman.

Pembeli MINI umumnya ekstrovert, post-modern, mengerti seni dan erpendidikan tinggi.

MINI berhasil karena tiga faktor, yaitu karena brand yang sudah ada sejak 52 tahun lalu, produk yang bersaing, dan disalurkan lewat ruang pamer yang unik. Personel The Beatles, Pangeran Charles, termasuk penggemar dan pemilik MINI.

MINI menjadi menarik karena desainnya, driving excitement, dan individual. MINI juga memiliki keamanan tinggi di kelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com