Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Lekuk Model "Sports Illustrated" Masuk ke Dunia Otomotif

Kompas.com - 05/10/2011, 19:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Apa kesannya saat model jebolan majalah olahraga Sports Illustrated (SI) terlibat dalam dunia otomotif? Cantik, seksi, menarik atau justru antiklimaks?

Anda bisa menilainya sendiri dalam permainan digital (game) balap terbaru "Need for Speed: The Run" ciptaan Black Box Games yang siap dipasarkan untuk berbagai konsol mulai PS3, XBox 360 sampai komputer standar pada 15 November mendatang.

Model SI memang bukan pertama kalinya dilibatkan untuk kegiatan promosi, seperti yang  dilakukan Nissan waktu mempromosikan Juke dan 370Z di Amerika Serikat. Namun kali ini, industri game tak mau ketinggalan memanfaatkan lekuk tubuh dan kecantikan model-model SI sebagai salah satu "alat" promosi.

Perkenalkan, Irina Shayk dan Chrissy Teigen. Shayk digambarkan sebagai wanita dengan karakter tangguh cantik, tumbuh dewasa di bengkel asuhan ayahnya. Sedangkan Teigen mencerminkan anak orang kaya yang bebas, mau melakukan hal-hal yang menyenangkan dirinya.

Dua wanita berambut kecoklatan ini tampil sebagai karakter animasi impian dan terlibat aksi kejar-kejaran. Karena animasi, wajah dan kecantikan asli kedua model ini tak luntur dari aslinya. Malah bisa membuat Anda makin berfantasi.

Dalam potongan video promo-nya,  diperlihatkan waktu kedua model syuting sebagai karakter animasi. Mau tau seperti apa trailler-nya? Simak Video berikut ini!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com