Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proton Bukan Jaringan Terbaru 3S di Bandung

Kompas.com - 30/09/2011, 08:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Proton Edar Indonesia (PEI) memperluas jaringan penjualan dan pelayanannya berstandar 3-S (sales, service dan sparepart) dengan membuka dealer baru di Jalan Gatot Subroto 176-178, Bandung, Rabu kemarin (28/9). Dealer ini dibangun lahan 3.140 meter persegi dengan area bengkel 1.900 meter persegi.

Menurut keterangan resmi yang diterima dari PEI, dealer ini punya 18 stall untuk merawat kendaraan termasuk untuk melakukan kontrol emisi, servis berkala, perbaikan, turun mesin (overhaul), ganti ban, pengatur suhu ruangan (AC), serta perbaikan bodi dan cat yang  mulai beroperasi pertengahan Oktober 2011.

Selain layanan purna jual, Proton Edar Bandung punya  ruang pamer (showroom)  200 meter persegi,  Customer Lounge, TV show, Exclusive Dealing Room, akses Wi-Fi dan Internet Corner.

"Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk yang baik, kami yakin Proton Edar Bandung dapat berkontribusi untuk mendukung penjualan, minimal (tahap awal) sebanyak 120 unit per tahun atau sekitar 10-12 unit setiap bulan," jelas Gunther Scherz Presiden Direktur PEI di sela persemian dealer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com