Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Indonesia Siapkan Peluncuran Pajero Facelift

Kompas.com - 28/09/2011, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pejero Sport sudah berusia setahun sejak diluncurkan Juni 2010 dan sampai kini terus mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia. Buktinya, sport utility vehicle (SUV) ini mampu jadi motor penjualan Mitsubishi di kategori passanger car yang sebelumnya "merunduk".

Semula KOMPAS.com mengira, peluncuran varian baru Pajero Sport Dakar (PSD) Hi-Power 4x4 dan 4x2 pada April 2011, tidak akan diikuti dengan faceliftnya. Ternyata salah!

Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) di markasnya,  Pulo Mas, Jakarta Timur, malah mengatakan ada rencana meluncuran Pajero Sport facelift.  

"Sebentar lagi kami luncurkan versi terbaru Pajero," ungkap Rizwan. Dari pernyataan tersebut, diperkirakan  peluncuran Pajero Sport Faclift  akan dilakukan pada kuartal terakhir tahun ini atau paling cepat bulan depan.

Rizwan belum mau menjelaskan lebih lanjut tentang rencana Pajero Sport facelift ini. Diperkirakan penyegaran Pejero Sport diutamakan pada eksterior dan interior. Biasanya yang berubah adalah desain gril, bemper, lampu depan-belakang dan pelek. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com