Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Tambah Jaringan di Banjarmasin

Kompas.com - 26/09/2011, 19:27 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.com - PT TVS Motor Company Indonesia melalui ranting perusahaannya PT Budi Bersaudara Makmur (BMM)-Regional Distributor TVS Motor wilayah Kalimantan Selatan-Tengah meresmikan jaringan penjualan dan pelayanan di Banjarmasin, akhir pekan lalu. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani km 3.5 Nomor 246, showroom ini menempati luas area hampir 1,5 hektar dan punya layanan standar 3 S (sales, service, spare part).

Adrion Tri, Area Manager TVS Indonesia - Kalimantan mengatakan, showroom ini merupakan relokasi dari lokasi sebelumya di Jalan Veteran 257 A-B, Banjarmasin. "Kini, kami makin yakin bisa meningkatkan sinergi bersama BBM untuk menghadirkan merek berkualitas, bukan hanya produk tapi juga layanan purna jual bagi warga Kalimantan Selatan," jelas Adrion dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Hingga kini, BBM menjadi motor utama pengembang bisnis wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah dengan 17 showroom. Tak ketinggalan puluhan jaringan bengkel mitra juga tersedia. "Kami senang, kehadiran showroom ini bisa lebih mendekatkan diri kepada konsumen," tutup Budi Kristyantoro, Direktur BBM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com