Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kursus Mengemudi dari Ferrari, Ada yang Minat?

Kompas.com - 24/09/2011, 13:28 WIB

ASPEN, KOMPAS.com - Ferrari sungguh pandai memanjakan konsumennya. Produsen mobil premium asal Italia itu membuat program "WInter Driving Experiance" khusus bagi pemilik Ferrari FF. Semacam kursus singkat yang dilakukan di Aspen, Pegunungan Colorado, Amerika Serikat.

Ferrari tentu tak ingin pemilik Ferrari FF sampai mengalami kecelakaan. Makanya, dalam kursus ini, peserta akan memperoleh teknik dasar bagaimana mengemudi yang baik dan benar di medan salju selama dua hari.

Apalagi Ferrari FF ini dibekali sistem penggerak semua roda (all wheel drive system) dan salju menjadi medan tepat untuk membuktikan kegunaannya. Selain itu mesin 6.3 liter V-12 bertenaga 651 hp membuat pengemudi perlu memiliki ketrampilan.

Dalam program ini, Ferrari juga membuka untuk umum. Caranya, tinggal masuk ke situs Ferrari dan mendaftar. Jangan lupa siapkan dana 11.300 dollar AS atau Rp99,1 juta untuk satu kali sesi pelatihan. Nah, kalau Anda mau datang berpasangan ada biaya tambahan 950 dolar AS (8,3 juta). Semua biaya sudah termasuk akomodasi menginap di Aspen, Colorado. Tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com