Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Terus Rangkul Kawula Muda

Kompas.com - 19/09/2011, 18:37 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahun keempat, kegiatan Yamaha Indonesia bertajuk "Free Your Soul"semakin meriah. Kali ini, Yamaha Motor berkolaborasi dengan Yamaha Music dalam satu acara kompetisi musik ditambah indie comic, indie clothing dan indie poster  yang digelar di Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Yogyakarta, Minggu (18/9/2011) siang.

Dalam lomba yang dihadiri sekitar 4.000an pengunjung yang mayoritas anak muda,  peserta menunjukkan kreativitas dengan memperkenalkan budaya Yogya dalam setiap karyanya. Peserta band yang merupakan siswa SMA tak mau kalah membawakan lagu daerah dengan aransemen moderen. Tak ketinggalan acara lain seperti lomba grafis, body painting, fotografi, bmx dan stunt rider.

"Musik sangat dekat dengan anak muda, termasuk media komik, clothing dan poster. Melalui Free Your Soul mereka bisa menyalurkan bakat dan kreativitasnya," ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (19/9/2011) malam. Acara ini akan kembali digelar di Jakarta (25 September) dan Bandung (2 Oktober).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com