Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infiniti FX50 Vettel Edition Tampil di Frankfurt

Kompas.com - 26/08/2011, 15:01 WIB

JEPANG, KOMPAS.com - Mau tahu, apa salah satu produk andalan Infiniti pada Frankfurt Motor Show, yang digelar pertengahan September ini? Merek premium Nissan itu akan menampilkan FX50 Vettel Edition yang kebetulan mendapat dukungan penuh dari sang juara dunia F1 2010, Sebastian vettel.

Dari gosip yang beredar, nama Vettel tadinya akan dipakai untuk beberapa model Infiniti. Kemudian arahnya kepada SUV FX50 yang dipilih lantaran pebalap asal Jerman itu diberi kesempatan untuk memiliki Infiniti sebagai transportasi pribadi. Vettel pun akhirnya memilih FX50.

Vettel juga sempat berbicara dengan Wakil Presiden Infiniti Shiro Nakamura mengenai desain yang akan datang. Dalam percakapan yang dirilis ke YouTube, tampak keduanya berdebat soal warna. Nakamura berkata pada Vettel;" Anda berkendara dengan yang putih, bukan?"

Apa keistimewaan dari Infiniti FX50 Vettel Edition ini? Pihak menajemen Infiniti belum membocorkannya, tapi gosipnya kendaraan itu menggunakan bahan eksotis, seperti serat karbon pada bagian luar tertentu dan juga pada interior, sebaik seperti kemudi F1 yang penuh dengan tombol-tombol.

Jika sambutan publik nanti cukup baik, menurut manajemen Infiniti bukan tidak mungkin akan masuk produksi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com