Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Astra Siagakan 600 Teknisi Mudik

Kompas.com - 25/08/2011, 14:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International Tbk, hari ini (26/8) meresmikan layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) bertajuk "Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda" yang digelar dari Sumatera, Jawa sampai Bali dan berlangsung hingga 1 September 2011.

Astra menyiagakan 600 teknisi berpengalaman ditopang 59 Bengkel Siaga, 21 Mobile Service, 8 Pos Jaga dan 27 Emergency Road Assistance. Seluruh program AHC disokong oleh anak perusahaan Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, UD Trucks, AstraWorld, Garda Oto, TRAC, Astra Credit Company dan Astra Otoparts.

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan, layanan ini merupakan komitmen Grup Astra akan layanan terbaik bagi konsumen. Meski setiap merek mobil yang ada pada Astra sudah punya layanan sendiri. "Intinya, konsumen tak perlu khawatir perjalanan mudiknya. Baik Grup Astra dan setiap merek pasti memberikan layanan dan menjaga kepuasan pelanggan," jelas Johnny di sela pelepasan armada AHC di Sunter, hari ini (26/8).

Didik Prasetyo, Project Leader AHC 2011 menambahkan, di setiap Pos Siaga Astra disediakan berbagai fasilitas antara lain makan, minuman, acara menarik dan mendapat kesempatan menerima oli gratis empat liter.

Dalam kondisi darurat, Anda bisa langsung mengubungi telepon siaga 24 jam ke Call AtraWord di nomor 500 898 (pstn) dan 898 98 (ponsel), atau Garda Akses Call 75 900 (ponsel). Bila mobil anda mogok, Astra akan mendatangi lokasi dan menderek mobil anda ke bengkel Siaga terdekat. Jadi, jangan lupa simpan nomor darurat ini baik-baik, siapa tahu Anda membutuhkannya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com