Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

30 Mobil Baru Mendebut di Los Angeles

Kompas.com - 04/08/2011, 12:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pameran otomotif terbesar di kawasan pantai barat Amerika "Los Angeles Auto Show" yang digelar 19-28 November 2011 akan jadi lirikan para industri mobil di dunia. Karena, 30 kendaraan baru maupun konsep tampil perdana di situ.

Ford misalnya, sudah memastikan akan memajang tiga model, disusul General Motors menyiapkan dua produk, Fiat, Mitsubishi, Subaru dan Volkswagen masing-masing satu. Hyundai juga memastikan menampilkan Elantra Coupe dan Azera. Trus, ada model terbaru Infiniti JX Crossover 7-penumpang, disusul beberapa merek lain di segmen premium seperti Porsche, Mercedes-Benz dan Lincoln.

Tak ketinggalan, Audi dan BMW yang menampilkan dua mobil listrik konsep i3 dan i8. Mazda menampilkan CX-5 yang dibekali mesin teknologi baru SKYACTIV serta Volvo juga mau menunjukkan mobil konsep baru.

"Pesan yang diperoleh tahun ini sangat jelas. Industri otomotif banyak mendapatkan momentum positif tahun ini dan LA Auto Show menjadi sangat penting bagi para manufaktur untuk memperkenalkan inovasi dan produk barunya," beber Andy Fuzesi, General Manager LA Auto Show seperti dilansir autoevolution (3/8).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com