Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kasih "SMILE" Kepada Pelanggan

Kompas.com - 01/08/2011, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akan memberi SMILE (Senyum Mitsubishi di Hari Lebaran) kepada pelanggannya yang dilakukan jelang, saat dan sesudah Idul Fitri 1432H. Tujuannya, untuk memastikan semua pemilik kendaraan Mitsubishi bisa tersenyum gembira, baik dalam perjalanan mudik, kala merayakan hari yang Fitri dan saat kembali dari perjalanan.

Untuk konsumen yang ingin memperbaiki mobilnya sudah bisa dilakukan mulai hari ini (1/8) hingga 27 Agustus di 110 bengkel Mitsubishi di Indonesia. KTB menyediakan "free check & diskon 28 persen" untuk komponen tertentu pada pengerjaan perawatan berkala. jadi, pelanggan tak perlu menunggu lama pada minggu terakhir.

Saat lebaran,KTB memberi pengecekan gratis terhadap 20 item tertentu dan diskon sukucadang 28 persen (komponen tertentu untuk pekerjaan perawatan berkala). Pelanggan juga diberi voucer servis untuk perawatan berikutnya. Ketentuan ini berlaku 27 Agustus - 4 September. Bengkel-bengkel buka selama libur lebaran, termasuk bengkel 24 jam siaga, posko siaga, Mitsubishi Rest Corner dan Mitsubishi call service.

Pada libur Idul Fitri 2011 ini, Mitsubishi telah menyiapkan 59 Lokasi Layanan Mudik dari Ujung Sumatera-Jawa-Bali hingga Sulawesi dan Kalimantan (terdiri dari 17 Bengkel Siaga 24 jam, 15 Posko Mitsubishi Siaga, 22 BengkelBuka selama Liburan dan 5 Lokasi Mitsubishi on Call Service ) di Bengkel Siaga 24 Jam & Posko Siaga 24 Jam di mana 10 (sepuluh) di antaranya dilengkapi Mitsubishi Rest Corner.

Di Bengkel & Posko Siaga 24 Jam yang mempunyai fasilitas Mitsubishi Rest Corner, konsumen dapat beristirahat sambil menikmati minuman ringan & Snack gratis, Layanan Pertolongan Pertama pada saat Kecelakaan, Layanan Derek Gratis, bahkan di beberapa lokasi juga disediakan pelayanan Pijat (massage) dan free wifi agaranda tetap bisa tetap update dan berkomunikasi dengan mudah dan cepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com