Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW dan MINI Laris Manis di IIMS 2011

Kompas.com - 31/07/2011, 17:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berdasarkan rilis yang dikirimkan ke Kompas.com pada siang ini, BMW Group Indonesia berhasil membukukan 306 unit BMW dan 50 unit Mini pada IIMS 2011. Penjualan BMW terbanyak diraih oleh Seri 3, yaitu 121 unit, dan diikuti Seri 5 (79 unit), X1 (43 unit), X5 (23 unit), X3 (22 unit), dan selebihnya adalah M Coupe, Seri 7, Seri Convertible, X6, Grand Turismo, dan Z4 masing-masing satu unit.

Adapun MINI yang paling laris adalah Cooper S sebanyak 20 unit, Cooper S Cabrio (16 unit), John Cooper Works (9 unit), dan sisanya Cooper dan MINI Coupé. Prestasi lain yang diraih BMW pada IIMS 2011 adalah "Best Stand Award" berdasarkan pilihan pengunjung.

"Penjualan bukan tujuan utama kami untuk ambil bagian di IIMS 2011. Kendati demikian, melihat hasil yang dicapai, kami menilai animo dan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap produk kami sangat tinggi," komentar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia. 

Dijelaskan pula, model-model Mini yang dipasarkan di Indonesia dijual dengan harga Rp 499 juta (Cooper), Rp 539  juta (Cooper S), Rp 599 juta (Cooper S Cabrio), dan Rp 679 juta (John Cooper Works) dalam kondisi off-the road Jakarta. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com