Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Monster Diskon Rp51 Juta di IIMS 2011

Kompas.com - 20/07/2011, 18:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Supermotor Indonesia (SI) selaku agen pemegang merek sepeda motor Ducati di Indonesia ikut berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 22-31 Juli 2011 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada acara ini, Ducati menawarkan promo khusus dengan menurunkan harga jual Monster dari Rp 250 juta menjadi Rp199 juta  on the road Jakarta dan berlaku di IIMS.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini (20/7), selama pameran, Ducati yang mengambil lokasi di  Blok PD 6 memajang Monster, Hypermotard, Streetfighter, Superbike, Diavel, Multistrada dan tak ketinggalan yang terbaru Monster 1100 Evo.

Pada bagian lain, Ducati juga menyatakan akan memperluas pemasaran di Indonesia ke  Makasar, Banjarmasin, Bali dan Bandung secara bertahap mulai akhir tahun sampai 2012, setelah sebelumnya di Jakarta dan Surabaya. Agustus Sani Nugroho, President Direktur SI mengatakan, "Pembukaan Showroom di kota lain guna memenuhi permintaan para pencinta Motor Gede (Moge) di tanah air. Pengembangan jaringan pemasaran ini nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, dan spare parts) yang melayani pembeli dari mulai penjualan hingga ke layanan purna jual."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com