Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Terima Penghargaan dari PMI

Kompas.com - 07/07/2011, 19:02 WIB

GORONTALO, KOMPAS.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal merek Mitsubishi di Indonesia, menerima penghargaan khusus dari Palang Merah Indonesia (PMI) atas donasi, partisipasi, dan dukungannya dalam acara Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Nasional ke-VII Palang Merah Remaja 2011 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Limboto, Gorontalo, 3-10 Juli 2011. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PMI H.M. Jusuf Kalla kepada Wisnu Wardana (Group Head of GA & HRPD Group KTB).

Keterlibatan KTB dalam Jumbara merupakan bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan yang dijalankan secara konsisten sebagai salah satu dari kegiatan corporate social responsibility (CSR). Karena, KTB menyadari betul akan keberadaannnya sebagai corporate citizen. Makanya, KTB begitu tanggap membantu meringankan beban para korban bencana alam dengan memberi bantuan dana atau kendaraan, seperti mobil tangki air.

JUMBARA Nasional VII yang diselenggarakan setiap 5 tahun oleh PMI dengan melibatkan Palang Merah Remaja, diikuti 2.200 peserta dari 32 Provinsi. Tujuan dari kegiatan ini menyiapkan para generasi muda, khususnya yang tergabung dalam PMR menjadi individu yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com