Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Kebutuhan Otomotif Ada Disini!

Kompas.com - 20/05/2011, 20:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Ingin mencari kebutuhan mobil dan sepeda motor Anda? Datang saja besok dan lusa ke acara Tumplek Blek 2011 yang digelar tabloid OTOMOTIF di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Ingat, waktunya cuma dua hari, 21 dan 22 Mei 2011!

Nah, sebelum acara tersebut itu dibuka besok, KOMPAS.com berkunjung ke arena tersebut untuk melihat persiapan panitia dan peserta! Peserta terdiri dari 89 lapak bengkel, toko, komunitas otomotif dan 150 stand produsen aksesoris dan ATPM, yaitu Honda, Toyota, Suzuki, Chevrolet, Nissan dan Mercedes-Benz.

Agus Rianto, Promotion Super Intendent Gramedia Majalah mengatakan, tahun ini ada Bursa Mobil Bekas. "Total sekitar 200 mobil di tempat ini yang bisa ditransaksikan. Juga ada Mandiri Tunas Finance untuk melayani kredit," jelas Agus.

Sore sehari sebelum arena ini, berbagai pedagang suku cadang kendaraan baru, kendaraan lama, mobil model, pelek, ban, mobil dan sepeda motor yang siap untuk dites, aparel otomotif, kontes modifikasi skutik sampai hiburan musik sibuk melakukan persiapan.

Untuk masuk ke arena, pengunjung harus membayar tiket Rp 25.000 per kepala. Khusus pemilik Toyota Avanza dan Honda bisa ikut program, beli 1 tiket gratis satu tiket hanya dengan menunjukkan STNK. Catatan, hanya berlaku untuk 1.000 pengunjung pertama!

Acara
Berbagai acara yang sudah disiapkan yaitu Kontes Modifikasi Skutik oleh MotorPlus (tujuh kelas: fashion standard, fashion advance, airbrush grafis dan realis, extreme, low rider dan plug ‘n play)., Gilas Mobil, Freestyle dan Atraksi Sepeda untuk menghibur pengunjung. Juga ada Honda Safety Riding dan parade test drive oleh majalah Car ‘n Tuning Guide.

Bagi pengunjung yang datang dengan mobil, sebaiknya parkir di di pelataran timur. Juga bisa memanfaatkan ring road (keliling) stadion Gelora Bung Karno untuk menampung mobil dan sepeda motor. Juga disediakan untuk yang datang dengan sepeda!

Di area parkir, Honda Mobil menawarkan penggantian oli dengan diskon harga 20 persen, dan tidak dikenakan jasa kerja. Juga ada program tukar tambah, bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda dan paket angsuran Rp 2,5 juta per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com