Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juke Pilih Bali sebagai Arena Tes

Kompas.com - 17/05/2011, 05:57 WIB

BALI, KOMPAS.com - Meski baru Juni awal diluncurkan, PT Nissan Motor Indonesia telah menunjukkan produk terbarunya Juke yang akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp240 juta. Selain itu, para media yang dibawa dari Jakarta diberi kesempatan menjajal crossover bermesin Grand Livina yang telah mendapat pengembangan tenaganya.

NMI menyediakan 15 unit Juke dari berbagai warna (merah, biru, hitam, putih dan abu-abu). Dipilihnya Bali menurut Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Nasional NMI Teddy Irawan karrena memiliki pandangan yang menarik, kondisi jalan beragam, juga sangat cocok untuk merasakan performa mesin 1.500 cc secara maksimal.

Di sisi lain, presdir NMI Takayuki Kimura menambahkan, dengan para wartawan sudah merasakan performa dari crossover kompak ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan dan pengetahui kondisi dan kehebatan Nissan Juke ini.

Apa yang diutarakan kedua petinggi NMI itu, tidak meleset. Dengan rute sejauh 160 km, kondisi medan sangat komplit untuk menguji dan mengetahui kelebihan pada Juke. Seperti apa, hasil tesnya, bisa Anda simak di rubrik "test", besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com