Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompetisi Mendesain Logo Perusahaan pada Daihatsu Gran Max

Kompas.com - 30/04/2011, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar “Kompetisi Gran Max Desain Logo Perusahaan” yang berlangsung dari 14 Maret-21 April 2011. Penentuan pemenang ditentuakan sore ini (30/4/2011), di Kafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan.

Total 162 perusahaan mengikuti kompetisi ini dan bersaing memperebutkan 3 desain terbaik untuk kategori blind van dan minibus. Sebelum berkumpul di acara final, sekitar 30-an finalis berkonvoi dari kantor pusat ADM, di Sunter, Jakarta Utara melalui Jalan Pramuka-Imam Bonjol – Sudirman - Fatmawati - Kafe Rolling Stone.

"Acara ini merupakan ungkapan terima kasih Daihatsu kepada perusahaan yang sudah menggunakan Gran Max. Kreatifitas mereka mengoptimalkan penampilan kendaraannya untuk mendukung bisnis, ikut mengangkat citra Gran Max," ujar Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik ADM.

Para pemenang dipilih berdasarkan nilai kreatifitas, keunikan, kerumitan dan kerapihan desain. Pada kompetisi final ini juga diselenggarakan berbagai pengalaman bersama  praktisi UKM untuk  memperluas wawasan bisnis peserta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com