Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Australia Luncurkan Jazz "Facelift"

Kompas.com - 01/04/2011, 17:36 WIB

AUSTRALIA, KOMPAS.com — Honda Australia meluncurkan Jazz facelift yang telah mendapat peningkatan pada sektor keselamatan, spesifikasi, dan tampilan, Jumat (1/4/2011). Bahkan, kendaraan hatchback ini telah mengantongi bintang lima untuk faktor keamanan yang diberikan ANCAP.

Kini, Jazz baru itu memiliki enam kantong udara (dua di antaranya di depan dan samping), kontrol kestabilan, dan sabuk pengaman di belakang. Masih pada interior, fitur USB, dan handsfree Bluetooth untuk ponsel, dan trip meter multi-fungsi pada panel instrumen.

Pada eksterior, ada lampu belakang LED dan gril seperti pada model type R. Selain itu, ada bumper depan dan belakang bergaya sport, side skirt, lampu kabut, dan ban ukuran 15 inci (untuk varian VTi). Untuk varian VTi-S, selain yang di atas, ada tambahan spoiler belakang dan ban 16 inci (tetap dengan velg 15).

Honda mengatakan bahwa perubahan rancangan ini untuk penyegaran. Namun, spesifikasi mesin masih sama, yakni berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter. Demikian juga dengan transmisi, Jazz ini punya pilihan manual dan matik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com